Oct 22, 2010

sherina munaf - pergilah kau

jom layan lirik neh sambil dgr lagu neh..
mmg sedih..buat org mcm aku.!
tabahkan la hatimu & jgn tangisi kepergiannya kerna masih ada yg lebih baek dari ituu :)



Tak mau lagi aku percaya
Pada semua kasih sayangmu
Tak mau lagi aku tersentuh
Pada semua pengakuanmu
Kamu takkan mengerti rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu
 
Pergilah kau Pergi dari hidupku
Bawalah semua rasa bersalahmu
Pergilah kau Pergi dari hidupku
Bawalah rahasiamu yang tak ingin kutahui
 
Tak mau lagi aku terjerat
Pada semua janji-janjimu
Tak mau lagi aku tertaut
Pada semua permainanmu
Kamu takkan mengerti rasa sakit ini
Kebohongan dari mulut manismu
 
Bertahun-tahun bersama Kupercayaimu 
Kubanggakan kamu kuberikan segalanya
Aku tak mau lagi Ku tak mau lagi
 
Pergilah kau
Tak ingin kutahui
Pergilah kau
Ku tahui
 
Sherina Munaf -  Pergilah Kau.mp3

0 komen dari rakanrakan: